@Handa_titik

Ini hasil tulisan saya, inspirasi saya. selamat membaca, selamat mengambil sisi positif, yang negatif di buang saja jadikan pembelajaran bagi kita. semoga bermanfaat bagi saya, anda dan kita semua. terimakasih :) - @Handtik

Sabtu, 22 Desember 2012

IBU

IBU
di setiap nama ibu, pasti ada cinta, kasih dan sayang yang tulus. 
buat saya seorang IBU adalah sosok malaikat yang diciptakan Allah dalam bentuk nyata.
IBU , merelakan nyawanya hanya untuk malaikat kecil yang sangat dinantikannya.
meskipun saat besar malaikat kecil yang diharapkannya akan tumbuh sebagai anak yang baik namun berubah menjadi anak yang nakal, Ibu tak pernah marah.
hanya untaian kata yang terukir dari bibirnya.
untaian kata yang tak pernah bosan untuk dilontarkannya pada putra/putri tercintanya. untuk menjadi pribadi yang baik
IBU
kasihmu sepanjang masa, tak kan pernah ada hal apapun yang bisa mnggantikan kasih sayangmu
aku mencintaimu Ibu. 
terimakasih untuk segala hal yang telah kau berikan padaku
dan maaf untuk segala hal yang telah melukai hatimu atas diriku.
semoga saja dalam waktu dekat aku bisa membanggakanmu.

Tuhan. terimakasih Kau telah ciptakan malaikatku. malaikat penjagaku. dan malaikat alasan aku untuk tetap bertahan di dunia ini, alasan aku untuk menjadi seseorang yang bisa membanggakannya.

Tuhan. aku berharap. semoga saja di hari tuanya, ia mendapatkan kebahagiaan yang berlimpah.
senyum yang disunggingkannya adalah alasan karena ia bangga terhadapku.
begitu juga dengan air mata yang mengalir di pipi tirusnya.
semoga akulah yang mennjadi alasan ia menangis bangga dan tersenyum bahagia.

Happy mother's Day. 
and I LOVE YOU MOM :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar