@Handa_titik

Ini hasil tulisan saya, inspirasi saya. selamat membaca, selamat mengambil sisi positif, yang negatif di buang saja jadikan pembelajaran bagi kita. semoga bermanfaat bagi saya, anda dan kita semua. terimakasih :) - @Handtik

Sabtu, 08 Desember 2012

Inilah Cintaku


Banyak orang bilang masa SMA adalah masa yang begitu indah. Banyak cerita yang ada di dalamnya. Mulai dari cerita menganai kita dengan guru dan pelajaran yang bersangkutan, persahabatan dan yang tak ketinggalan adalah CINTA. Benar apa kata orang mengenai masa putih abu-abu  ini, jika di sini kita akan menjalani banyak cerita mulai dari yang indah hingga yang membuat air mata menetes.

Dan Inilah Cintaku dan Masa putih Abu-abuku bersama dengan mu 

Cinta itu kamu. Kamu yang membuat masa putih abu-abu itu lebih berwarna. Kamu yang membuat masa putih abu-abu itu akan selalu terkenang di dalam memori ini.

Sampai saat ini  Cinta itu belum juga aku bisa dapatkan. Bukan karena aku pengecut namun karena aku yang lebih mementingkan prinsipku sebagai seorang gadis remaja yang masih selalu bertengger di bawah ketiak orang tuaku.Selain itu aku juga tak pernah bertemu dengannya lagi setelah kami melepas atribut putih Abu-abu itu.

Bukan hanya itu, namun Cinta itu juga belum bisa hilang sepenuhnya dari hati kecil ini. Namun begitu berharap akan segera menghilang dengan bergulirnya waktu. 

Aku tahu melupakan seseorang yang mengisi hati kita selama dua tahun lebih itu bukan hal yang mudah namun dengan tak adanya lagi sebuah pertemuan secara perlahan akan mengikis Cinta itu dari hati kita.

Kata salah seorang temanku, jika kita berusaha kerasa melupakan seseorang dengan sebuah 'paksaan' akan membuat kita semakin mengingatnya. Namun jika kita bersikap biasa saja dengan perlahan pasti rasa Cinta itu akan hilang dengan sendirinya.

Hem... ya. Cinta memang tak bisa di paksakan. Di paksa untuk dimiliki dan di paksa untu melupakan secara cepat. Karena Cinta adalah Anugrah dari Tuhan. Karena Cinta yang akan menuntun kita pada seseorang yang terbaik untuk kita, bukan orang yang kita inginkan. Syukur-syukur Cinta itu menuntun kita menemui seseorang yang kita inginkan, jika dia memang yang terbaik. Tapi jika bukan, jangan bersedih. Karena di lain tempat dan waktu yang tepat kita akan menemukan Cinta itu.

Dan INILAH CINTAKU UNTUKMUCinta yang tak perlu memaksamu ada di sisiku. Cinta yang tak perlu melupakan mu dengan sebuah paksaan. Karena jika Tuhan mengizinkan kita untuk bersama, maka Tuhan akan menuntun Cinta itu pada hati kita. Meski saat ini kau tengah bersama dirinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar