@Handa_titik

Ini hasil tulisan saya, inspirasi saya. selamat membaca, selamat mengambil sisi positif, yang negatif di buang saja jadikan pembelajaran bagi kita. semoga bermanfaat bagi saya, anda dan kita semua. terimakasih :) - @Handtik

Sabtu, 08 Desember 2012

This is My Life

Ini hidupku. Begitulah prinsip sekarang yang ada dalam fikiranku. Sempat merasakan sebuah kebimbangan namun menjadi teratasi saat aku menyadari ini hidupku bukan hidup mereka. Semua pilihan ada di tanganku, pilihan yang takkan merugikan orang lain.

Ya, aku adalah seorang mahasiswa di salah satu Universitas Swasta di Jakarta, mengaambil program pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Banyak orang yang menentangku untuk mengambil program ini, namun aku terus meyakinkan mereka, ini pilihanku.

Puncaknya saat aku bertemu dengan salah satu guru Bahasa Inggris di yayasan sekolah tempat aku menimba ilmu saat SMA, banyak motivasi yang diberikannya untukku. Beliau juga membaca bagaimana sikap dan sifatku saat ini. Jujur, aku sempat goyah karena banyak orang di sekitarku yang tak mendukung apa yang menjadi pilihanku, namun aku berfikir ulang, ini pilhanku, dan suatu saat aku akan menjadi apa yang menjadi impianku. 

Allah selalu bersama Hamba-Nya bukan? Jadi aku tak perlu khawatir dengan apa yang menjadi pilihanku saat ini. Karena aku percaya Allah selalu bersamaku. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar