@Handa_titik

Ini hasil tulisan saya, inspirasi saya. selamat membaca, selamat mengambil sisi positif, yang negatif di buang saja jadikan pembelajaran bagi kita. semoga bermanfaat bagi saya, anda dan kita semua. terimakasih :) - @Handtik

Rabu, 13 Maret 2013

Rindu Itu....

Dalam keheningan,
dalam serakan bintang,
dalam kesendirian bulan
dalam hembusan angin
tedapat kata rindu untuk-Mu

Rindu, berada di dalam peluk-Mu
rindu di dalam belaian kasih suci-Mu
rindu dengan semua hal tentang-Mu

setiap nafas berhembus,
setiap jantung berdetak,
setiap darah mengalir dalam tubuh ini,
disetiap itu pula kerinduan itu menyeruak
menyiksa batin ini untuk segera bertemu
dengan-Mu.

cinta-Mu tulus.
tanpa balasan.
namun. cintaku, dapat tergoyah karenanya.
Namun, aku tak mau.
tak mau terbelunggu dalam cinta sesaat.
aku mau, dan aku akan mencintai-Mu
meski belum setulus hati-Mu.
namun aku berusaha untuk mencintai-Mu dengan setulus hatiku

terimakasih...
terimakasih atas kehidupan ini
terimakasih atas cinta-Mu
terimakasih atas segala rahmat yang turun dari-Mu
lewat malaikat-malaikat yang Kau utus.

terimakasih Tuhan...
atas nafas yang masih berhembus.
atas kehidupan yang begitu penuh 'drama'
'drama' yang takkan berakhir sampai aku kembali pada pangkuan-Mu
'drama' yang menuntunku untuk lebih dewasa
'drama' yang menuntunku untuk lebih dekat dengan-Mu
sang penciptaku.
sang pencipta alam jagad raya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar